Nyatanya harus begini……

Sebenarnya rasa haru galau ini tidak perlu pecah.. Sebagaimana adanya kaum Sudra di jejal Brahmana padahal masih satu garis yang sama.. Punya cinta yang sama…
Bisa jadi ketika manusia menjadi serigala atas manusia lainnya…

Bukan iseng, tapi ini memank kebiasaan yang terpancar.. Sudah kontiniu tapi ada yang tak pernah disinggung pun jadi kok ikut tersinggung..
Rejekimu kayak omas kan? Menghibur orang? Bukan parasmu..
Kau pun pernah bercelotehnya..
Tapi disalahartikan sama anjing peliharaanmu..

Sikut kata pun terlontarkan,
Seakan kita beda aliran..
Membabi buta datang…

Tapi aku percaya, ini terakhir kalinya
Aku bersilang kata padamu, pada kalian..
aku mengaku salah aku mengaku khilaf
Sebab itu aku mundur..
Mundur dari semua rasa yang terlalu aku curahkan..

Dulu aku begitu sayang
Dulu aku begitu cinta
tapi itu dulu…..

Tinggalkan Balasan

