Resolusi Revolusi dan Rekonsiliasi 2013

2012 sudah berlalu.. Sedih, senang, amarah, kepo, galau menjadi bahan makanan yang dikomsumsi.. Thanks berat buat 2012 bisa dilalui sampai habis dengan orang orang tercinta. Beruntunglah bisa melaluinya sampai habis. Kiamat batal. Hhhhaaaaa. Lupakan 2012.. Kalender dinding ud.bisa jd alas lemari pakaian. Hhhe… Kita gantung yg baruuu.. Uhuyyyy… Semua manusia punya harapan yang baik untuk dirinya di setiap pergantian tahun. Lepas digapai atau tidak mnjadi rahasia Tuhan. Prosesnya bagaimana harus kita pelajari dan resapi sebagai proses pembelajaran diriiii. Resolusi yang ingin saya gapai di 2013 adalah ingin sukes berkarir. Seletih apapun sekeras apapun itu saya hadapi. Masih muda. Masih kuat dicambuk untuk mencari jati diri. Tidak menemukan cowok tapi pasangan hidup juga menjadi salah satu impian saya d tahun ini. Dan tentunya mendukung CherryBelle masih mnjd bagian hidup saya (y). Harus ada revolusi yang baik dalam hidup saya di tahun ini. Lebih baik dari tahun lalu. Lebih bermakna untuk orang orang di sekitar saya. Menjadi pribadi yang nyaman. Rekonsiliasi terhadap lingkungan sekitar terdekat juga harus terjadi. Kita hidup juga bisa dikenal krna pribadi kita yang nyaman. Ganbatte for 2013.

Tinggalkan Balasan

