PRESTISE

Apa yang hendak di cari d dunia persilatan ini? Ilmu bela diri, menjaga diri.
Menjaga untuk dihormati dan terlebih menjaga isi perut biar sinergi dengan otak.
Saya cuma manusia biasa yang terjaga dari putaran bumi, ingin ikut berputar bersamanya.

Hmmmmm..
Saat ini saya terpisah jauh dari apa yang saya suka dari teman teman yg merengut waktu saya dan terlebih dari keluarga yang selalu saya kangenin.
Demi apa?
Demi yang disebut dengan prestise.
Tapi inilah hakikatnya. Aku harus terbangun untuk meraih apa yang aku sebut dengan meraih cinta.

Lebih baik menderita sesaat ini daripada menderita selamanya.
Biar kelak maniz kugapai.

Tinggalkan Balasan

