BUKA BERSAMA SAHABAT BARU JAKARTA

GambarBAT

Oks.. Lets do it.. Ini adalah waktu yang aku tunggu..
Minggu 11 Agustus 2012.. Buka bersama dengan BEXXA + BEXXAnesia 
Lokasinya di Hanggar Gokart Pancoran, Jakarta Selatan (^__^)

Saya bertolak sendirian dari daerah Rawamangun shelter busway Sunan Giri hingga saya turun di Pramuka BPKP untuk transit mencari busway menuju Grogrol..
Astaga najim satu jam saya menunggu tapi bus yang seharusnya membawa saya sampai tujuan gag datang juga. Terpaku dan menggerutu.. But, seingat saya daerah hangar gokart Pancoran itu tempatnya studio Hitam Putih Trans 7 dekat Mampang. Akhirnya saya bertolak lagi ke arah shelter Dukuh Atas untuk selanjutnya naik bus ke shelter mampang prapatan.

Nah kan dari dekat kantor Trans 7 sudah sangat dekat Hanggar Gokartnya.. Lambat deh berfikirnya saya.. Akhirnya tepat waktu donk sampai ditujuan. Disana sudah ramai BEXXAnesia yang menanti..
Wooo… siapa BEXXA??? Mereka itu Girlband satu manajemen sama CherryBelle! Kenapa saya ngotot datang ya?
Iya karena saya mau cari teman dan kesenangan di kesumpekkan ibu kota ini (^__^)

Finally.. Senangnya bisa buka bersama BEXXA dan bisa punya banyak teman baru BEXXAnesia yang solid. Ini adalah awal yang baik. Melihat perform BEXXA juga secara langsung dan acapella. 🙂

Nice day… Saya tidak melupakan hal baru ini. Dimanapun kita berada, ayo donk cari teman jangan cari musuh.. Kita semua sedang berkembang. Hidup ini banyak teman. Saya mulai suka menggeluti ini. Dimana ini kesempatan saya memahami orang lain dan sosial. 

Terimakasih ya untuk menorehkan cinta terindah.. Love U all…
#ReneziousGarisKeras
bwakakkakakka

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

