Inilah dia kaprahannya

“Biar kusimpan rasa kecewa, biarlah aku yang mengalah.Mungkin ini semua kesalahan ku menilai dirimu” 

Yey, sepenggal lagu dari Mayang Sari”kusalah menilai” terpampang di headline depan tulisan saya kali ini. Yupp… lagunya lama banget yaaa.. zaman saya masih pakai rok merah ngambang-ngambang. Saya termaksud orang yang doyan Mayang Sari di era itu setelah melihat konser apiknya d Medan tahun 2000 bersama Shania, Dewi Gita, Joy Tobing dan adiknya Jelita Tobing..

Oke..oke.. lupakan soal Mayang Sari. Ini bait lagunya pas banget untuk diriku yangterlanjur salah menilai dirimu, sayang.. Aku sayang kamu, tapi itu dulu.. Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga. Masalah nya seharusnya selesai. 

Gentle donk kalau aku bilang ini semua gara-gara hak itu yang masih kuingat. Kak, ganti aja paswordnya, nanti di hilangi dia logh.. Gumanku : enggag kok, aku kenal dia.. Dia pasti gag mungkin hilangkan account kita bersama itu… 
Jeng Jeng…. Pas dibuka accountnya udah hilang. Ditanya ternyata benar, dia menghilangkannya.. Wahhh, omongan saya yang kemarin berbalik fakta. Saya salah. Tapi gak apa apa.. Itu tandanya dia sudah hilang dari sejarah.(^__^) asekk.. Tidak akan ada sejarah yang mengenang keterpurukan tapi sejarah akan mengenang kemenangan… 

Yes, saya salah menilai anda.. Tapi saya gag sesali kok.. Manusia itu diciptakan berbagai macam tipe, udah kayak hunian gitu.. Tergantung mau dimana letak kamar pembantu.. 😀
Salah kaprah… Salah detail… Tidak mengapa kok.. Saya boleh salah dalam menilai tapi gag boleh salah untuk memberikan kedamaian.. Kamu ya kamu.. yang sudah hilang bersama sejarah… 
Pelan-pelan kita buat atribut pembeda. 🙂 Lampiaskan saja pada botol.. *gag nyambung

 

Thanks sudah membaca tulisan morat-marit ini.
Saya Inda si Oreoaddict… Semoga suka (^__^)Gambar

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s